Senin, 11 Januari 2016

KEINDAHAN WADUK MALAHAYU BANJARHARJO - BREBES PART 2 ( dari sisi lain )



Halo sobat,,
kali ini saya akan mengekspos gambar waduk malahayu dari sisi lain,
gambar - gambar di bawah di ambil ketika kami ( saya, Syamsul dan Taufiq ) pulang dari Bandungsari, Kami sengaja mampir karena waktunya masih panjang....
dan inilah gambar - gambar yang saya ambil :





Biasa Ini Dari atas .

yang mau saya kasih liat bukan yang itu, tapi yang ini :


















Dari tempat kami Berdiri ini, kami bisa dengan puas melihat sisi lain yang begitu eksotis dari WADUK MALAHAYU.
Bukan hanya itu kami juga menemukan :


Bebatuan circle ,,
dan

awan yang bentuknya mirip anjing kecil yang lucu.

dari sini kami juga bisa melihat para pengunjung yang berkeliling naik perahu kecil dan Nelayan yang sedang menangkap ikan di waduk tersebut.




Hingga waktupun menjelang petang, kami pun bergegas untuk pulang tapi tetap sebelum itu ada sesuatu hal yang ingin kami lakukan, yaitu ?



Kita makan Gado - gado dulu. 

Dari tempat kita makanpun pemandangannya tidak kalah menarik loh, ini buktinya ,,



Inilah cerita saya Di WADUK MALAHAYU PART 2,,
mudah - mudahan nanti saya bisa kembali ke sini lagi bersama teman - teman yang lebih banyak, karna akan lebih seru pastinya.
ada yang mau ikut ???

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com

Copyright © ARF Travelling | Powered by Blogger

Design by Anders Noren | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com | BTheme.net      Up ↑